Pages

Wednesday, September 16, 2015

Biaya Umroh Plus Cairo 2015

Biaya Umroh Plus Cairo 2015 - Kairo adalah salah satu dari kota-kota besar dunia. Kairo adalah kota dimana anda dapat melihat kehidupan jalanan mesir. Piramida Giza merupakan destinasi pertama yang biasa dikunjungi. Tepat di pinggir kota, piramida ini telah menarik perhatian wisatawan selama berabad-abad dan terus menjadi salah satu ikon utama mesir.

Selain itu, anda juga dapat mengunjungi Egyptian museum yang menyimpan koleksi barang antik yang menjadikan museum ini salah satu museum besar dunia. Kemudian Masjid Al-Azhar yang juga merupakan salah satu universitas tertua di dunia. Hingga kini, Al-Azhar masih menjadi pusat teologis terkemuka dunia Islam.
Masih banyak tempat-tempat yang akan dikunjungi ketika mengikuti paket umroh plus Cairo seperti Khan Khalili Bazaar, Sungai nil, Alexandria, benteng Qait Bay, Masjid Abu Alabbas, Istana Montaza, bekas istana Raja Faraou,  Masjid Moh Ali, Citadel kemudian dilanjutkan dengan melakukan ibadah umroh.
 Biaya umroh plus Cairo tahun 2015 adalah sebagai berikut : 
Keberangkatan 22 desember 2015 adalah USD 2850.
Hotel di Madinah : Royal Makareeem ****
Hotel di Mekkah : Zam Zam Tower *****
Penerbangan : Egypt Air
Demikian informasi mengenai Biaya Umroh Plus Cairo tahun 2015 di Rabbani Tour. Untuk informasi mengenai paket umroh lainnya di Rabbani Tour dapat langsung menghubungi kami atau datang langsung ke kantor kami di Jalan Lengkong Kecil No.4 Bandung.

0 comments ttg Biaya Umroh Plus Cairo 2015:

Post a Comment